rotaryana: kitchen & laundry
@Rotaryana Prima
@Rotaryana

Event

Food Hotel Indonesia 2015

15 – 18 April 2015, Jakarta International Expo Kemayoran

 

 

Jakarta - Pameran food and hotel Indonesia 2015 kembali digelar untuk yang ke-13 kalinya pada 15-18 april 2015, pameran dagang bertaraf internasional ini diadakan di JIEXPO kemayoran.

 


 

Pameran ini diikuti perwakilan 13 negara seperti Australia, Tiongkok, Iran, Itali, Korea, Singapura, Afrika Selatan, Spanyol, Taiwan, Turki, dan Amerika Serikat di buka secara resmi oleh menteri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya. Pameran Food & hotel Indonesia diadakan dua tahun sekali yang diselenggarakan selama empat hari dan mulai dibuka pada pukul 10.00 - 18.00 WIB dengan diikuti 1.600 peserta dari berbagai negara. Pameran ini merupakan platform untuk menampilkan produk dan pelayanan kepada pasar Indonesia serta menjalin kerjasama yang lebih baik dengan mitra usahanya.


 

 

 

Rotaryana kali ini hadir dengan menampilkan produk andalannya seperti Electrolux, Bezzera, Roller Grill dan tidak ketinggalan kolaborasi demo produk yang menampilkan para executive chef dari Eric Kayser, yaitu José Martin, Romain Devin, dan Y. Ruston.

 

 

 

Demo Menu seperti Roasted Rib Eye Wagyu with Rosemary Potato, Baby Carrot & Red Wine Sauce atau roast Chicken di sajikan dengan sempurna oleh Chef Y. Ruston dengan Electrolux combi oven, dimana Electolux Combi Oven memiliki kelebihan teknologi di bagian sensor, yaitu Lambda sensor (pengatur kelembapan/humidity) dan Probe sensor (sensor yang dapat mengidentifikasi temprature product yang sedang dimasak) sehingga dapat memudahkan para chef untuk mengatur tingkat kematangan masakan – diamana oven lain tidak memilikinya. Tak hanya itu, Electrolux Combi Oven mampu mempermudah pekerjaan operasional di dapur seperti; Baking, Roasting, Steaming, Boiling, Stewing, Re-heating dan Curing (pengasapan).

 

 

 

Lalu di bagian Gelato Station Chef Romain Devin, berkolaborasi dengan Bravo menggunakan mesin Bravo Trittico, mendemokan berbagai macam rasa gelato. Tak hanya membuat gelato, Bravo Trittico juga bisa digunakan sebagai pasteurizer dan untuk mixing pastry filling.

 

 

 

Di bagian Roller Grill Station, kami bersama Chef José Martin menghadirkan beberapa unit untuk menunjang demo product kami, antara lain ;  Salmon and Bacon Tartine menggunakan CT3000 – Conveyor Toaster dengan kelebihan panas yang merata, kapasitas besar serta mempunyai variable speed dan tingkat suhu;  Mini Croissant dan Bagel menggunakan FC110E – Convection Oven with Manual Steam dimana oven ini mempunyai kelebihan warming up pemanasan lebih cepat dan merata serta dapat digunakan untuk pastry serta roasting; dan Sweet and Salted Crêpe menguunakan CFE400 – Crêpe Machine dimana plat mesin dapat menyimpan panas sehingga dapat menghemat listrik.

 

 

Terakhir, di bagian Coffee Station, Rotaryana memamerkan Bezzera B 2013, Elisse 2011 dan BZ 10, dimana mesin espresso ini, dibanrol dengan harga yang cukup kompetitif dan diilengkapi dengan Auto Frother, teknologi yang membantu untuk membuat cappucinno dan cafe latte dengan relatif mudah, sangat membantu untuk para pengusaha cafe baru yang ingin memulai bisnis. Tak hanya Bezzera, ada pula blender Vitamix dengan speed 37.000 rpm dengan variable program, sehingga kita bisa menciptakan kreasi minuman mulai dari smooties, fruit juice hingga coffee blended. Dan untuk melengkapi nya, terdapat pula ISI Whipped Cream yang dapat menciptakan cream yang lebih foamy dan tahan lama serta ISI Soda Siphon - alat yang dapat membantu kita dalam membuat soda dalam waktu cepat - untuk pelengkap kebutuhan cafe anda.